The Slider

Best Seller

Cari Blog Ini

Jumat, 03 November 2017

thumbnail

Cara Diet yang Sehat dan Alami

Siapa sih yang gak kepingin tubuhnya ideal? Ayo deh jujur, pasti semua orang pingin dong punya tubuh yang ideal. Nah yang jadi masalah adalah ketika tubuhmu belum ideal dan kamu tidak melakukan hal apapun, hanya berpasrah saja. Ingat, itu tubuhmu ! Siapa yang mau urus tubuhmu kalo bukan kamu sendiri?
Cara Diet yang Sehat dan Alami
Cara Diet yang Sehat dan Alami

Memang betul kita ingin cepat berat badan turun dan menjadi langsing, tapi perubahan pola makan yang drastis apalagi sampai tidak makan, tentu akan beresiko terkena gangguan kesehatan. Selain itu, usaha keras yang tidak sehat juga tidak memungkinkan perubahan gaya hidup sehat demi menjaga kestabilan berat badan ideal dalam jangka waktu yang panjang.

Lalu berapa sih jumlah pengurangan berat badan yang direkomendasikan? Antara setengah sampai dengan satu kilogram seminggu saja, perhitungannya yaitu setengah kilogram lemak = 3.500 kalori sehingga jika kamu ingin menurunkan setengah kilogram berat badan, berarti dalam sehari minimal harus ada 500 kalori yang dibakar.

Penurunan berat badan drastis secara cepat yang tidak menyehatkan menyebabkan beberapa risiko gangguan kesehatan, lagipula penurunan berat badan seperti itu tidak akan bertahan lama dan nantinya juga akan cepat naik kembali. Berikut ini beberapa resiko yang bisa kamu hadapi:
  • Kurang nutrisi
  • Tubuh mudah lelah dan terasa lemas.
  • Jaringan otot rusak karena diet ekstrim yang cepat tidak membakar lemak, melainkan otot tubuh.
  • Berat badan cepat naik lagi.
  • Gangguan tubuh seperti menstruasi tak teratur, rambut rontok, konstipasi, dsb.
  • Bisa terkena penyakit serius semacam dehidrasi, batu empedu, elektrolit dalam tubuh yang tidak seimbang, dsb.
  • Kesalahan Umum Yang Sering Dilakukan Orang Waktu Diet
Tetapi bila Anda tidak ingin bingung dan kesehatan tubuh anda tetap terjaga sekaligus tubuh menjadi ideal dengan bonus beberapa fungsi dan manfaat lainnya, maka solusinya adalah SUPLEMEN HERBAL DIET SEHAT.

Yuk gabung dengan Channel Telegram Info Kesehatan & Kecantikan: https://t.me/InfoKesehatanKeluarga

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

recent

recentposts

Arsip Blog